Beauty

Searching...
16 December 2014

Rendy dan satu pemain asing dicoret Barito

December 16, 2014
Rendy Siregar
Rendy dan satu pemain asing dicoret Barito - UPAYA mendapatkan striker asing terus saja dilakukan oleh tim Barito Putera, guna melengkapi skuadnya menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2015. Setelah mencoret beberapa pemain seleksi, Selasa (16/12/2014) sore tim berjuluk Laskar Antasari ini kembali menyeleksi striker asing asal Sierra Leone.

Striker asing yang diseleksi tersebut yakni Williams Anthony, yang tercatat pernah berlaga di Divisi Utama. Di Divisi Utama 2014 Anthony memperkuat Perseta Tulungagung sedangkan Divisi Utama 2012/2013 memperkuat Persitara Jakarta Utara. "Ya kita menyeleksi pemain asing yang pernah gabung di Persitara yakni Wiliams Anthony," ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, Selasa (16/12) siang.

Namun tak perlu waktu lama tim pelatih menilai kinerja Anthony karena pemain itu langsung dicoret karena dianggap tak sesuai harapan.

Selain Anthony, Barito juga telah mencoret Rendy Siregar yang digadang-gadang bisa menggantikan posisi Orah yang batal bergabung. "Rendy Siregar dicoret karena masih kurang sesuai," kata Denny.

0 comments: