Beauty

Searching...
09 December 2014

Rapor tiga Kiper Barito selama TC di jakarta

December 09, 2014
Kiper Barito Putera
Rapor tiga Kiper Barito selama TC - Setelah sepekan lebih Barito melakukan TC,pelatih kiper Ismairi sudah memiliki catatan untuk 3 kiper Laskar Antasari. menurut bang Ismairi ketinganya memiliki perkembangan cukup bagus selama mengikuti pemusataan latihan.
Namun dia menilai Adit dan Teguh menunjukan kemajuan cepat di banding Joko. "secara umum semua sudah bagus dan siap pakai. tapi Adit dan Teguh menonjol" katanya.

  • Adhitya 'Barthez' Harlan,menurut ismairi menunjukan kemajuan hebat,pasca mengalami cedera panjang musim lalu. "ia tak menunjukan adanya rasa trauma,ini sangat bagus. menunjukan dia semakin matang" ujar bang ismairi pelatih kiper Barito Putera.
  • Teguh Amirudin dinilainya memiliki skil dan kemampuan yang baik sebagai kiper.namun ada kelemahan yg harus di perbaiki. terutama kecepatan mengambil keputusan saat menerima bola back pass dari pemain belakang. "ini penting bagi kiper,apakah bola di tendang ke depan,ke kiri,atau ke kanan.kalau lambat mengambil keputusan bisa mengakibatkantkan blunder" jelasnya.
  • Joko Ribowo dinilai agak sedikit tertinggal dari dua kiper lain." Joko masih kurang tenang,ini harus terus ia perbaiki. tapi secara umum dia cukup bagus" ucapnya.

Coach Ismairi menegaskan musim depan ia tidak akan menggunakan pola rotasi dalam memainkan anak asuhnya. (Baca juga : Info transfer terbaru Barito)

"siapa yang terbaik dia yg akan saya pasang. jadi saya harap semua kiper harusn meningkatkan kemampuan untuk menunjukan kualitas terbaiknya. sebab kalau tidak,bisa hanya jadi penghuni bangku cadangan" pungkasnya.

0 comments: