02 December 2014

Persaingan ketat di Lini belakang Barito Putera

M. Roby resmi gabung Barito Putera
Persaingan ketat di Lini belakang Barito - Persaingan untuk mendapatkan tempat di posisi stoper dipastikan berlangsung sangat ketat. Pasalnya, Barito Putera telah mendatangkan palang pintu andalan Timnas Indonesia M Roby. Selain itu, juga ada Manahati Lestusen yang juga bisa bermain sebagai bek tengah, meski kemungkinan akan dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Tak hanya sampai di situ, satu slot di posisi senter bek juga disiapkan untuk pemain asing. Selain, tiga itu, Barito Putera masih memiliki dua nama yang tak kalah hebat, yakni Guntur Ariyadi yang sudah membuktikan kualitasnya dalam beberapa musim bersama Laskar Antasari. Jangan remehkan pula andalan Timnas U-19 Hansamu Yama Pranata yang tentunya memiliki motivasi segunung untuk membuktikan kualitasnya di level senior.

Dengan materi cukup berlimpah ini, tentu Pelatih Barito Salahudin tak akan terlalu pusing lagi memikirkan stok pemain di posisi stopper. Malah, bisa jadi, Salahudin justru pusing memilih yang terbaik diantara yang baik. Salahudin mengaku, sangat senang dengan komposisi yang dimilikinya di posisi stoper. “Kita punya materi yang sangat hebat di posisi stoper,” ucapnya.

Namun, ia tak bisa menggaransi, pemain dengan nama besar pasti menjadi pemain utama. “Roby sangat bagus, dia punya kesempatan besar menjadi pemain utama. Tapi, kita jelas tak tutup mata dengan pemain lain, misalnya Guntur dan Hansamu. Yang pasti, siapa yang terbaik yang akan kita tampilkan,” pungkasnya.

No comments:
Write comments