Beauty

Searching...
15 December 2014

Pemain senior Persiba Berpeluang Gantikan Posisi Orah di Barito

December 15, 2014
Rendy Siregar
Pemain senior Persiba Berpeluang Gantikan Posisi Orah di Barito - BARU-baru ini pemain bek kiri yakni Michel Orah, mengundurkan diri sehingga batal bergabung dengan tim Barito Putera. Tim Barito pun lantas langsung bergerak untuk mencari pengganti, guna melengkapi slot yang ditinggalkan oleh Orah ini.

Dan terkait perburuan pemain untuk pengganti Orah ini, kabarnya kemarin Senin (14/12) tim kedatangan pemain untuk diseleksi. Pemain tersebut adalah Rendy Siregar yang juga sudah berpengalaman di Indonesia Super League (ISL) dan musim tadi berkostum Persiba Balikpapan.

Data terhimpun, Rendy dua musim memperkuat tim berjuluk Beruang Madu tersebut. Dia termasuk salah satu pemain yang pali sering menjadi pilihan utama sebagai pemain inti. Pada ISL musim lalu, dia bermain selama 1.456 menit bersama Persiba, 16 kali diturunkan sebagai pemain inti, dua kali dipasang sebagai pemain pengganti dan hanya mengoleksi satu kartu kuning.

Sedangkan di ISL musim 2012/2013, dia dimainkan Persiba sebanyak 2.460 menit, 26 kali diturunkan sebagai pemain inti, dua kali dipasang sebagai pemain pengganti dan mengoleksi tiga kartu kuning.

"Rencananya sore ini (kemarin), Rendy Siregar akan merapat dalam TC untuk menjalani proses seleksi," ujar asisten manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa, Senin (15/12/2014).

0 comments: