Beauty

Searching...
14 December 2014

Pemain Barito mulai lengkap dengan gabungnya Roby, Ripora, dan Manahati Hari Ini

December 14, 2014
Rizky Ripora - Barito
Rizky Ripora Barito
M. Roby, Ripora, dan Manahati Hari Ini gabung TC - MEMASUKI pekan ketiga aktivitas Training Center (TC) sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, pemain Barito Putera semakin lengkap.

Pasalnya, dua pemain bintang rekrutan terbaru dan berlabel Timnas Senior yakni Manahati Lestusen dan M Roby akan bergabung dalam latihan mulai hari ini, Senin (15/12).

Tidak hanya itu, pemain bintang berlabel Timnas lainnya yang beroperasi di sektor sayap yakni Rizky Pora juga akan bergabung dalam latihan hari ini. (baca juga : 4 pemain Barito dipanggil Timnas U23)

Rizky Pora memang sejak kemarin Minggu (14/12) sudah merapat di mes pemain di Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta. Namun dijadwalkan baru hari ini juga akan menjalani latihan perdananya.

Media Officer Barito Putera, Denny Nizar pun membenarkan bahwa dalam pekan ini pemain sudah akan lengkap. "Pora sudah gabung hari ini. Besok (hari ini), M Roby dan Manahati yang akan gabung. Jadi semua pemain sudah akan lengkap mengikuti TC, terkecuali Amir yang masih umrah," ujar Denny, Minggu (14/12).

0 comments: