Beauty

Searching...
27 December 2014

Paolo Sitanggang rayakan Natal dengan Keliling Jakarta

December 27, 2014
Tim Nasional Indonesia U-19 Paolo Oktavianus Sitanggang
Mantan gelandang Tim Nasional Indonesia U-19 Paolo Oktavianus Sitanggang tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga. Ini merupakan kali ketiga gelandang muda yang bergabung dengan klub Barito Putra itu merayakan Natal jauh dari orangtua.

Natal pertama saat ia menjalani pemusatan latihan dengan klub, kedua mengikuti pemusatan latihan bersama tim Garuda Jaya dan ketiga mengikuti seleksi tahap dua Tim Nasional Indonesia U-23. Paolo mengikuti TC di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Sawangan, Kota Depok. Sedangkan kedua orangtua Paolo berada di Medan, Sumatera Utara.

"Saya hanya telepon keluarga mengucapkan selamat natal. Dan tidak ada acara apa-apa," ujar Paolo Oktavianus Sitanggang. (Baca juga : Dua pemain asing Barito coba beradaptasi dengan cuaca)

Paolo mengatakan dirinya merayakan natal tahun ini dengan berjalan-jalan di Jakarta. Hiburan mengunjungi pusat perbelanjaan di Jakarta ini memanfaatkan waktu libur dua hari yang diberikan pelatih Garuda Muda. "Saya jalan-jalan di Jakarta untuk memanfaatkan hari libur yang diberikan pelatih," ujar Paolo yang tidak menyebutkan lokasi yang dikunjunginya itu.

Paolo mengatakan dirinya memiliki doa dan harapan di hari raya Natal 2014 ini. Doa yang dipanjatkan itu bukan saja untuk dirinya melainkan demi kejayaan sepak bola Indonesia. “Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.Dan berharap  Timnas U-23 bisa berprestasi terutama saat SEA Games 2015 di Singapura,” ujarnya.

0 comments: