09 December 2014

Musafri semakin dekat ke Barito Putera

Talaohu Abdul Musafri - Barito
Talaohu Abdul Musafri
Musafri semakin dekat ke Barito Putera - Perjuangan Barito Putera untuk mendapatkan TA Musafri nampaknya mulai menemui titik terang. Kabarnya, Musafri semakin dekat ke Barito Putera. Spekulasi ini muncul setelah Musafri tak jua memperpanjang kontrak dengan klubnya musim lalu PBR.

Menanggapi hal ini, Asisten Manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa menuturkan, komunikasi dengan Musafri memang cukup intensif dilakukan. “Ya, kita terus komunikasi, mudah-mudahan saja Musafri bisa bersama kita,” katanya kepada wartawan MK, Senin (8/12).

Penampilan apik Musafri bersama PBR musim lalu memang cukup menyita perhatian Barito Putera. Bahkan, Dirtek anyar Barito Putera Milomir Seslija juga mengaku tertarik mendatangkan Musafri. “Milo (Milomir Seslija, red) juga merekomendasikan Musafri. Apalagi, keduanya pernah sama-sama waktu di Arema IPL. Jadi, niat kita mendatangkan Musafri memang semakin mantap,” kata Syarifuddin. (Baca juga : Nasib Leo ditentukan besok)

Saat ini, Barito Putera sudah memastikan 18 pemain. Namun, di lini depan hanya ada nama Agi Pramana yang terbilang masih sangat hijau di kancah sepakbola nasional. Tak mengherankan, Barito Putera cukup sibuk dalam urusan mencari striker. Selain, Musafri juga ada Syamsul Arif yang masuk dalam daftar incaran, serta satu bomber impor

Sumber: http://mediakalimantan.com/

No comments:
Write comments