Beauty

Searching...
21 December 2014

Martapura FC mulai Seleksi Pemain 3 Januari di Jakarta dan Sidoarjo

December 21, 2014
Skuat Martapura FCPersiapan mengarungi kompetisi musim berikutnya, tim Martapura FC mulai bergerak untuk melakukan perburuan pemain.

Perburuan pemain nantinya salah satunya akan dilaksanakan dengan cara menggelar seleksi untuk mendapatkan pemain berkualitas dan siap pakai.

Manajemen dan tim pelatih pun sudah menentukan jadwal pelaksanaan seleksi untuk melengkapi skuatnya ini. Seleksi diagendakan dilakukan sekitar pekan awal Januari. Namun yang menariknya, seleksi ini dilakukan di dua tempat berbeda yakni di daerah Ragunan, Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur.

"Mungkin sekitar tanggal 3 Januari kita sudah melakukan seleksi di Jakarta terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke Sidoarjo," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae .

Diterangkan juga oleh Frans, seleksi dibagi menjadi dua tempat ini terkait dengan daerah asal pemain yang akan diseleksi. Seleksi di Jakarta akan difokuskan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya hingga Sumatra.

Sementara untuk di Sidoarjo dikonsentrasikan untuk menyeleksi pemain yang berasal dari wilayah Timur, seperti Ambon, Papua hingga Jatim.

"Ini untuk mempermudah seleksi saja sebenarnya, jadi pemain Indonesia wilayah Timur akan diseleksi di Sidoarjo dan Jakarta untuk pemain wilayah lainnya," jelasnya.

Frans menambahkan, diharapkan pada pekan kedua perburuan pemain dari seleksi ini sudah lengkap karena tim pun ingin secepatnya pula fokus menggelar latihan.

"Mudah-mudahan pekan kedua sudah lengkap, dan kalau sudah lengkap akan langsung kita boyong ke Martapura untuk melakukan persiapan selanjutnya," pungkasnya

Sumbwer : http://www.tribunnews.com/superball/2014/12/22/martapura-fc-gelar-seleksi-pemain-mulai-3-januari-bertempat-di-jakarta-dan-sidoarjo

0 comments: