Beauty

Searching...
15 December 2014

Liga Super Indonesia mulai bergulir 1 Februari 2015, Divisi Utama 19 Februari

December 15, 2014
Liga Super Indonesia 2015
PT Liga Indonesia sebagai operator Divisi Utama Liga Indonesia menyebutkan bahwa kick off kompetisi Divisi UtamaLiga Indonesia musim 2015 akan dilaksanakan pada 19 Februari 2015 mendatang. Dengan adanya kepastian tersebut, praktis hanya ada waktu dua bulan bagi klub-klub DIY yang berlaga di Divisi Utama untuk melakukan persiapan.

"ISL akan mulai bergulir pada 1 Februari sedangkan Divisi Utama akan dimulai 19 Februari," ujar CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono di Stadion Sultan Agung, Bantul Minggu (14/12/2014) saat Final Liga Nusantara digelar.

Menurut pria yang akrab disapa Djokdri tersebut pada awal Januari 2015 akan ada verifikasi terhadap klub-klub yang akan berlaga diDivisi Utama musim depan. Setidaknya ada 58 klub Divisi Utamayang akan diverifikasi untuk menentukan layak tidaknya klub tersebut bermain dilevel Divisi Utama.
 
Verifikasi tersebut akan menitikberatkan dalam beberapa hal, dimana yang utama antara lain adalah masalah finansial dan infrastruktur yakni stadion. Dimana menurutnya di musim sebelumnya kedua hal tersebut masih belum banyak yang siap. (Baca juga : wawancara khusus dengan paolo Sitanggang)

"Kita tidak tahu berapa jumlah klub yang akan lolos, untuk yang terdahulu banyak yang keduanya (aspek finansial dan stadion) belum siap," lontarnya.

0 comments:

Post a Comment