30 December 2014

ISL 2015 Barito Putera targetkan Gelar Juara

Barito PuteraISL 2015 Barito Putera targetkan Gelar Juara - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan tidak hanya ingin asal dilewati Barito Putera. Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut bahkan menginginkan gelar juara.

CEO PT Putera Barito Berbakti selaku pengelola Barito Putera, Zainal Hadi, mengatakan jika menjadi juara merupakan sebuah keharusan. Menurutnya, keinginannya tersebut tidaklah berlebihan. Pasalnya, Laskar Antasari kini diperkuat para pemain yang berkualitas.

"Kami ikut kompetisi dengan target juara. Juara itu hanya satu, tidak ada juara kedua ketiga," kata Zainal Hadi.

Menyambut musim depan, Barito Putera sukses merekrut nama-nama tenar. Di antaranya, M Roby, TA Musafri, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Leonard Tupamahu.

Selain itu, dua pemain asing, striker asal Serbia, Marjan Jugovic serta stopper asal Montenegro, Igor Radusinovic juga bergabung. Tidak cukup sampai disitu, manajemen Barito juga mendatangkan Direktur Teknik Milomir Seslija. (Baca juga : Inilah daftar 21 nama pemain Barito yang sudah dikontrak)

"Kami tidak ingin menjadi juara karena belanja pemain gila-gilaan. Kami berusaha menjadi kesebelasan yang paling komitmen, setidaknya kepada pemain kami sendiri," imbuhnya Zainal.

"Saya juga berharap, para pemain bisa menghormati apapun keputusan wasit. Sekalipun hasilnya tidak selalu enak, namun kita harus menghormati keputusan wasit. Kami juga ingin pemain bisa jadi contoh di luar lapangan. Bahkan untuk setiap penjualan jersey dengan nama pemain, maka ada bagian untuk pemain tersebut," tutupnya

No comments:
Write comments