02 December 2014

Info Transfer ISL : Barito berhasil dapatkan Manahati Lestusen

Manahati Lestusen  Barito
Barito berhasil dapatkan Manahati Lestusen  - Barito Putera terus mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat tim mereka musim depan. Kali ini, giliran Manahati Lestusen yang diboyong Laskar Antasari.

Setelah memastikan mendapatkan bek timnas Indonesia, Muhammad Roby, kali ini mereka mengklaim sudah sepakat dengan pemain muda Manahati Lestusen. "Manahati sudah sepakat. Hari ini, dia bertemu dengan asisten manajer (Syarifuddin Ardasa) kami di Surabaya," kata Denny Nizar, media officer Barito

"Betul bahwa kita meminang Manahati Lestusen," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasya, Manahati Lestusen sendiri merupakan penggawa Timnas Indonesia pada ajang AFF 2014 lalu. Musim lalu, dia bermain bersama Persebaya Surabaya.

Manahati memiliki kelebihan bisa bermain di berbagai posisi. Selain sebagai bek tengah dan fullback kiri, dia juga bisa dipasang sebagai gelandang bertahan.

Sebelum meminang Manahati, Barito Putera telah lebih dulu mendatangkan pemain belakang tangguh, M. Roby. Selain itu, anak asuh Salahudin ini juga bakal diperkuat dua penggawa Timnas U-19, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang. Tak ketinggalan pula nama penjaga gawang Timnas U-23, Teguh Amiruddin, yang juga dipinang Barito.

"Untuk masalah Paulo dengan Jember United pun sudah beres. Cuma dua pemain itu tidak bisa ikut TC dulu lantaran sedang mengikuti pelatnas timnas U-23 di Yogyakarta," jelas Denny.

Barito Putera sendiri memang saat ini sedang menggelar TC di Jakarta. Tepatnya, di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jagakarsa. Rencananya, tim berjulukan Laskar Antasari itu akan menggelar TC selama sebulan di sana.


No comments:
Write comments