21 December 2014

Hari ini Amirul Mukminin gabung TC setelah selesai Umrah

Amirul Mukminin Barito
Hari ini Amirul Mukminin gabung TC setelah slesai Umrah - Tim Barito Putera sudah dua pekan lebih menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung, Jakarta sebagai persiapan mengarungi kompetisi ISL 2015.

Dan selama kurang lebih dua pekan ini pula, pemain gelandang Amirul Mukminin absen dari aktivitas TC tim Barito Putera. Amir absen karena terkait aktivitasnya menjalankan ibadah umrah, dan dia memang sudah mendapat izin dari manajemen dan tim pelatih.

Pemain berjuluk Sato Junior ini sendiri ternyata sejak Jumat (19/12/2014) sore sudah tiba di Jakarta, dan langsung kembali ke Palembang. Pasalnya Amir tidak sendirian melaksanakan umrah, melainkan bersama dengan orangtua dan juga istrinya.

Sepulang dari Tanah Suci Makah, sepertinya Amir membawa spirit tersendiri. Tak berlama-lama di Palembang, dia menyatakan akan segera bergabung bersama tim guna melakukan aktivitas TC sebagai persiapan mengarungi kompetisi musim berikutnya.

"Saya kembali ke Palembang dahulu, jadi mungkin Senin (hari ini) saya akan gabung dalam TC," kata Amir.
Disinggung mengenai pengalamannya saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Amir mengaku sangat berkesan. (Baca juga : Barito rekrut tiga pemain asing)

"Semuanya saya rasakan sangat berkesan saat menjalani ibadah umrah," katanya. Ditanya mengenai apakah membawa oleh-oleh sepulang dari melaksanakan ibadah umrah ini, Amir pun tidak menampik. "Insya Allah ada saja oleh-oleh," pungkasnya.

Selain Amir, rencananya gelandang asing asal Mali, Ibrahima Sidibe juga akan merapat hari ini. Sebelumnya, dua pemain asing yang bakal memperkuat Barito, Igor Radusinovic (Montenegro) dan Marjan Jugovic (Serbia) sudah bergabung dengan TC Barito.

Barito saat ini masih berburu sekitar tiga pemain lokal untuk melengkapi skuatnya menghadapi ISL 2015 yang digelar awal Februari.

No comments:
Write comments