01 December 2014

Dua punggawa Timnas U-19 Belum gabung TC Barito

Tim Nasional Indonesia U-19 Paolo Oktavianus Sitanggang
Dua punggawa Timnas U-19 Belum gabung TC Barito - DUA mantan andalan Timnas U-19 yang diklaim sudah deal dengan Barito Putera di musim ini yakni Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang, belum bisa bergabung dengan training center (TC) Barito Putera karena ikut seleksi Timnas U-23 yang diasuh oleh Aji Santoso.

Namun, keduanya sudah meminta izin dan mendapat restu dari tim pelatih Barito Putera yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi. (baca juga : baru tiga pemain anyar Barito yang gabung TC)

"Ya mereka sudah izin dan kita mengizinkan. Mereka akan merapat bergabung bersama kita kemungkinan 11 Desember nanti," kata pelatih kepala Barito Putera, Salahudin, Senin (1/12) siang.

Berhubung beraktivitas bersama Timnas U-23, Salahudin pun tak khawatir akan keterlambatan bergabungnya duo mantan penggawa Timnas U-19 tersebut.

"Mereka kan di sana juga tetap latihan. Jadi tidak masalah, mungkin nanti perlu sedikit adaptasi saja bersama tim karena baru bergabung," katanya.

Selain duo andalan Timnas U-19, sebenarnya kiper yang juga baru bergabung dengan Barito yakni Teguh Amiruddin ikut dipanggil seleksi Timnas U-23. Namun ternyata Teguh Amiruddin sudah ikut bergabung dalam TC Barito.

"Teguh bergabung bersama kita, mungkin dia dipanggil seleksi (Timnas) yang gelombang kedua nanti," jelasnya.

No comments:
Write comments