Beauty

Searching...
21 December 2014

Dua Pemain asing Barito Sudah ikut Latihan

December 21, 2014
Marjan Jugovic dan Igor Radusinovic pemain asing Barito
Dua Pemain asing Barito Sudah ikut Latihan - Barito Putera dipastikan segera melengkapi slot tiga pemain asingnya guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Bahkan, dua di antaranya sudah bergabung dengan pemusatan latihan tim Barito Putera di Lapangan Yon Zikon 14, Lentengagung, Jakarta sejak Sabtu (20/12) pagi.

Dua pemain yang sudah ikut latihan dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini yakni bek asal Montenegro, Igor Radusinovic dan striker asal Serbia, Marjan Jugovic. (Baca juga : Barito rekrut tiga pemain asing)

Sedangkan di posisi playmaker, pemain yang akan direkrut adalah penggawa Timnas U-23 Mali, yakni Ibrahima Sidibe. Namun, untuk Ibrahima Sidibe masih belum bergabung, karena memang ternyata masih belum tiba di Indonesia.

"Ya pagi tadi Marjan dan Igor sudah bergabung dalam latihan bersama tim. Sedangkan Ibrahima Sidibe kemungkinan tanggal 22 Desember baru bergabung, karena dia juga sedang mengurus keperluan administrasinya," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarfuddin Ardasa, Sabtu (20/12) siang.

0 comments: