30 December 2014

Dua Legiun Timnas Mali ikut seleksi di Barito

Ibourahima Sidibe, Gelandang asing Barito putera
PEMAIN asal Mali yang digadang-gadang mengisi sektor gelandang Barito Putera, Ibourahima Sidibe, dipastikan batal bergabung.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Mali tersebut tidak jadi memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari karena kabarnya lebih memilih bergabung salah satu klub di Maroko.

Batalnya Sidibe bergabung ke Barito dipastikan asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi. "Sidibe batal ke Barito, kabarnya dia bergabung dengan klub di Maroko," ungkap Yunan kepada Metro, Selasa (30/12) siang. (Baca juga : Barito cari pengganti Sidibe)

Menurut Yunan, karena Sidibe batal bergabung, Barito kembali harus berburu satu pemain asing untuk menggantikan Sidibe di sektor gelandang.

Dijelaskan Yunan, sebagai gantinya, ada pemain yang juga berasal dari Mali mengikuti seleksi. "Pemain Mali itu hari ini (kemarin) sudah bergabung," jelas Yunan.

Data terhimpun, ada dua pemain Mali yang mengikuti seleksi di Barito, yakni Mamadou Diawara dan Modibo Konte. Kedua pemain ini sama-sama bisa bermain di sektor gelandang.

No comments:
Write comments