Beauty

Searching...
16 December 2014

Dua Kiper Barito diKontrak Merk Sarung Tangan

December 16, 2014
Kiper Barito Putera
Dua Kiper Barito diKontrak Merk Sarung Tangan - MENGARUNGI kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, kiper Joko Ribowo alias Jokori dan Aditya Harlan sepertinya tidak perlu pusing lagi memikirkan sarung tangan yang akan digunakannya saat menjaga gawang Barito Putera.

Semua keperluan sarung tangan Joko dan Adit, selama satu musim ke depan akan dijamin oleh sebuah aparel yang khusus memproduksi sarung tangan kiper.

Pasalnya Joko dan Adit baru-baru ini sudah melakukan kontrak dengan Franky Adi Thama (FAT) yang merupakan sebuah aparel lokal di Tanah Air.

Tidak hanya dijamin stok sarung tangan untuk menjalani pertandingan resmi saja, FAT juga menyiapkan stok untuk aktivitas latihan. (Baca juga : Barito coret Rendi dan pemain asing)

Penandatanganan kontrak kerjasama dengan FAT ini sendiri sudah dilakukan belum lama tadi di Jakarta. Dan Joko melakukan penandatanganan di depan owner aparel ini yakni Franky Adi Thama, bersama Adit.
Aparel yang sudah berdiri sekitar tiga tahun ini memiliki beberapa kiper sebagai modelnya. Dan musim lalu salah satunya adalah kiper Persib Bandung di musim lalu, Shahar Ginanjar.

0 comments:

Post a Comment