Beauty

Searching...
02 December 2014

Berhasil gaet Manahati, Barito stop buru Pellu

December 02, 2014

Manahati Lestusen  Barito
Berhasil gaet Manahati, Barito stop buru Pellu - Barito putera sukses mendatangkan Manahati lestusen yang bermain di posisi gelandang bertahan. Hal ini berefek pada perburuan Rizky Pellu.

Asisten manajer Barito putera Syarifuddin ardasa menuturkan,pihaknya kemungkinan menutup perburuan pellu. Pasalnya manahati dan pellu memiliki posisi yang sama sebagai gelandang bertahan.

Selain itu perekrutan pellu yg masih terikat kontrak satu musim dengan PBR juga di pastikan akan sulit. Manajemen barito bisa jadi akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit,karena harus membayar transfer pellu,serta kontrak si pemain di barito putera. "Ya kemunggkinan kita stop mengejar pellu,kan sudah ada manahati" ujar syarifuddin ardasa.

Lagi pula menurut coach Salahudin,stok untuk pemain gelandang bertahan juga melimpah. Selain manahati,barito masih punya lucky wahyu dan amirul mukminin yg juga bisa bermain bermain sebagai gelandang bertahan. "Jelas kita tak ingin ada pemain mubajir Dalam tim.makanya kita harus cermat dalam merekrut pemain"ucat coach salahudin.

Ia yakin materi gelandang bertahan yg di miliki barito lebih dari cukup untuk mengarungi musim kompetisi ISL musim depan. "Ya kita akan berhenti berburu pemain di posisi gelandang bertahan.kita suda punya sekitar 3 pemain hebat di posisi itu" pungkas amang udin

0 comments: