Beauty

Searching...
13 December 2014

Beberapa pemain pengganti Orah

December 13, 2014
Michael Orah
SEJAK beberapa waktu yang lalu Michael Orah telah dinyatakan deal dan akan segera berkostum Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun secara mengejutkan, Orah dipastikan batal untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini karena beberapa alasan.

Hilangnya michael yansen orah nampaknya tidak menggoncang persipan barito putera menghadapi kompetisi ISL 2015 nanti. Di samping pemain yng ada bisa di handalkan di posisi bek kiri,manajemen jg sudah mengantongi pemain yg hendak di datangkan.

Terkait mengundurkan dirinya Orah, manajemen Barito Putera sepertinya tidak terlalu memusingkannya. Pasalnya, menurut Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, performa Orah dinilai tidak terlalu istimewa dan masih belum terlalu meyakinkan. (baca juga : musim depan Barito kembali ke 17 Mei)

"Perfoma Orah menurut Direktur Teknik (Milomir Seslija) juga kurang dalam latihan selama ini," jelasnya.
Sepeninggal Orah, untuk posisi bek kiri dalam tim Barito saat ini masih memiliki stok satu pemain yang baru direkrut, yakni Edy Gunawan.

Di skuad laskar antasari sendiri ada Rizki Ripora dan Defri Rizki sebagai pemain kidal.  serta Manahati lestusen yang di awal karirnya bemain sebagai bek kiri. 

Meski demikian, tim akan tetap melakukan perburuan guna melengkapi slot kosong yang ditinggal oleh Orah ini. manajemen tetap akan mencari pengganti orah. (baca juga : Agi berpeluang berseragam Barito musim depan)

asisten manajer Syarifuddin ardasa menuturkan,sudah ada beberapa pemain yg di incar sebagai pengganti michael yansen orah.

"ada beberapa kandidat,Taufik Kasrun & Jeki Arisandi & beberapa nama seleksi" jelas asisten manajer barito putera itu.

Kedua nama tersebut kata syarifuddin ardasa masih dalam pembahasan. sementara ada juga usulan dari tim barito, yg menyarankan memakai kembali pemain muda rizki mirzamah. semoga manajemen mendapatkan pemain terbaik buat mengarungi 38 laga di kompetisi yg akan datang..

0 comments: