07 December 2014

Barito seleksi dua pemain asing, salah satunya jebolan Atletico Madrid

Barito PuteraBarito seleksi dua pemain asing, salah satunya jebolan Atletico Madrid - TIM Barito Putera telah mengagendakan untuk melakukan pemantauan atau seleksi terhadap pemain asing saat memasuki pekan kedua pelaksanaan Training Center (TC).

Pemantauan terhadap pemain asing ini, tentunya untuk melengkapi tiga slot yang masih kosong di dalam tim berjuluk Laskar Antasari ini, guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Dan hari ini, Senin (8/12) TC tim Barito Putera sudah memasuki pekan kedua, pemain asing pun mulai merapat dalam TC yang dipusatkan di Lapangan Yon Zikon, Lenteng Agung, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Media Officer Barito Putera, Denny Nizar setidaknya ada dua pemain asing yang akan mengikuti seleksi mulai Senin (8/12).

"Sesuai agenda Dirtek (Direktur Teknik, Milomir Seslija), pekan kedua mulai dilakukan seleksi pemain asing. Dan besok (hari ini) ada dua pemain yang akan bergabung latihan untuk seleksi," ujar Denny Nizar, Minggu (7/12) siang.

Dua pemain asing yg akan mengikuti seleksi, yakni Pablo Reyes. Pemain berusia 25 tahun asal Spanyol, bermain di posisi playmaker dan pernah bergabung di Akademi Atletico Madrid dan juga Sportivo Luqueno Paraguay. Dan satunya lagi pemain berasal dari Brazil.

No comments:
Write comments