21 December 2014

Barito Putera rekrut tiga Pemain Asing

Marjan Jugovic dan Igor Radusinovic pemain asing Barito
Barito Putera rekrut tiga Pemain Asing - TEKA-teki pemain asing yang akan bergabung tim Barito Putera Banjarmasin untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mulai Februari tahun depan, mulai terjawab. Dan hampir dipastikan semuanya merupakan wajah baru alias belum pernah merumput di Tanah Air.
  
TIGA pemain asing bakal mewarnai kiprah kesebelasan Barito Putera di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015, yang dijadwalkan kick off pada Ferbruari tahun depan. (Baca juga : Daftar Skuad sementara Barito)

Trio legiun asing itu merupakan wajah baru yang belum pernah bermain di kompetisi di Tanah Air.
Untuk posisi striker, diisi oleh Marjan Jugovic yang berasal dari Serbia. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki tinggi 187 sentimeter. Kemudian di posisi playmaker, dipercayakan kepada penggawa Timnas U 23 Mali, Ibrahima Sidibe. Terakhir adalah Igor Radusinovic (30), stoper dari Montenegro berpostur 185 sentimeter.

Merekrut pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia, merupakan tekad manajemen Barito sejak beberapa waktu lalu. Mengapa begitu, asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, membeberkan salah satu pertimbangannya.

No comments:
Write comments