04 December 2014

Barito Putera Ingin gaet striker Arema Samsul Arif

Barito Putera Ingin gaet striker Arema Samsul Arif
Barito Putera Ingin gaet striker Arema Samsul Arif - TIM asal Kalsel, Barito Putera telah berhasil menggaet beberapa pemain berlabel Timnas Indonesia untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Tercatat di antaranya yang sudah ada di dalam tim ada Dedy Hartono dan Rizky Pora yang tergabung dalam Timnas Senior.

Selain itu, ada dua pemain Timnas U-19 yang juga akan ikut menghiasi skuad Laskar Antasari ini, Paulo Sitanggang dan juga Hansamu Yama.

Tidak hanya itu, tim juga ternyata berhasil menggaet tiga penggawa Timnas Senior lainnya seperti kiper Teguh Amirudin, M Roby dan Manahati Lestusen.

Rupanya sudah memiliki tujuh pemain berlabel Timnas ini, tidak membuat jajaran manajemen tim Barito pun lekas merasa cukup. (baca juga: Barito ingin rekrut Lopicic)

Buktinya, manajemen Laskar Antasari tengah berupaya mendaratkan striker yang juga masuk skuad Timnas Senior yakni Samsul Arif Munif.

Bahkan ternyata manajemen Barito Putera sudah melakukan komunikasi dengan striker yang musim tadi memperkuat Arema Cronus ini.

"Untuk striker lokal kita sedang membidik Samsul Arif Munip. Kita sudah komunikasi dengannya namun dia masih belum memberikan keputusan," ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar. Diakui Denny, memang Samsul saat ini masih memiliki ikatan dengan tim Arema Cronus karena kontraknya belum berakhir.

"Dia belum memberikan keputusan karena masih terikat kontrak hingga Desember. Tapi yang jelas kita berpeluang untuk mendapatkan Samsul Arif," katanya.

Disinggung mengenai alasannya mengarahkan bidikan kepada Samsul Arif, karena memang sudah menjadi kebutuhan timnya.

"Direktur Tekhnik Barito (Milo Seslija, Red) ingin pemain lokal yang benar-benar bagus dan berkelas atau memang lebih menonjol," ucapnya.

Setelah mengamati beberapa bomber dari penggawa Garuda, mantan pemain Persibo Bojonegoro itu memang pantas mengisi skuad Laskar Antasari musim ISL 2015.

Apalagi, sebagian besar bomber Garuda sudah diikat kontrak oleh klub-klub besar seperti Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Christian Gonzales (Arema Cronus), Sergio Van Dirk (klub Thailand), Zulham Zamrun (Mitra Kukar) dan juga Boas Salossa (Persipura).

No comments:
Write comments