Beauty

Searching...
03 December 2014

Barito Putera Dekati Vujovic dan Younghusband

December 03, 2014


Barito Putera Dekati Vujovic dan Younghusband - Dari sederet nama yang berseragam Barito Putera musim depan, belum ada satu pun pemain asing. Meski demikian, manajemen tak tinggal diam, dan terus berupaya mendapatkan pemain yang terbaik.

Tiga nama yang hendak diincar manajemen sebagaimana aturan PT Liga, dua diantaranya saat ini tengah didekati yakni Valdimir Vujovic dan Philip Younghasband. Hal itu seperti diutarakan media oficer Laskar Antasari, M Denny Nizar. "Iya masih komunikasi," demikian kata Denny saat ditanya Media Kalimantan terkait dua nama tersebut melalui pesan singkat, kemarin.

Denny menambahkan komunikasi itu sudah berjalan beberapa hari lalu, disaat Barito tengah menyiapkan diri menghadapi ISL musim depan di Jakarta. "Peluang masih bisa," sebutnya.

Vladimir Vujovic merupakan palang pintu Persib Bandung yang turut berandil besar merebut gelar ISL musim 2014. Sosoknya sangat tepat menggantikan posisi Abanda Herman yang kontraknya tak lagi diperpanjang manajemen Laskar Antasari.

Terbukanya komunikasi ini membuka harapan tim kebanggaan Urang Banua ini mendapatkannya. Mengingat kans Vujovic untuk tetap memperkuat Maung Bandung musim depan tipis. Terlebih lagi, saat manajemen Persib Bandung bernegosiasi dengannya terpaksa harus buntu. Sampai-sampai Manajer Persib H Umuh Muchtar sudah mulai ancang-ancang mencari penggantinya. "Ada satu pemain naturalisasi dan satu pemain asing yang jadi opsi pengganti," kata Umuh.

Di sisi lain, Persib dan Barito Putera memiliki pengalaman manis dalam soal perburuan pemain musim lalu. Ketika Coulibaly Djibril ke Persib, Maung Bandung melepas Abanda Herman ke Barito. Mungkin saja jalinan ini bisa terulang lagi. Tapi entah siapa dari Barito yang ke Persib.

Sementara itu, Philip Younghusband dalah pesepakbola Inggris Filipina yang bermain di posisi striker. Dia menghabiskan waktu selama 2 tahun tanpa kontrak dan akhirnya dilepas oleh Chelsea dan akhirnya bergabung dengan Timnas Filipina. Performanya mampu mencuri hati saat tampil di Piala AFF.

0 comments: