Beauty

Searching...
11 December 2014

Barito Coret Dua Pemain Asing asal Spanyol dan Brazil

December 11, 2014


Barito Coret Dua Pemain Asing asal Spanyol dan Brazil - Pemain asing asal Spanyol, Pablo Reyes dan Perera da Silva sudah tak terlihat lagi dalam training center (TC) aau pemusatan latihan Barito Putera di Lapangan Yon Zikon 14 Lenteng Agung Jakarta, Rabu (10/12/2014) sore.

Keduanya harus meninggalkan TC Barito lebih cepat karena dinilai belum layak memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari. Padahal sebelumnya direncanakan tim akan melakukan pemantauan terhadap dua pemain ini sekitar dua hingga tiga hari.

Tak butuh waktu lama buat Direktur Teknik (Dirtek) Milomir Seslija bersama tim pelatih untuk menilai kinerja dua pemain yang sebenarnya baru bergabung untuk seleksi pada Selasa (9/12/2014) itu.

Karena di hari pertama bergabung, Dirtek dan tim pelatih sudah bisa menilai kualitasnya masih belum sesuai kriteria, maka keduanya pun diputuskan dipulangkan lebih cepat alias dicoret dari seleksi. (baca juga : Rapor tiga Kiper Barito)

Keduanya dipastikan tidak lolos seleksi, dan sudah tidak bergabung lagi bersama tim sejak kemarin Rabu (10/12/2014).
"Ya keduanya sudah dipulangkan, karena masih belum sesuai dengan kriteria Barito Putera," ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar, Rabu (10/12/2014) sore.

Masih belum berhasil mendapatkan striker asing yang berkualitas dengan sesuai dengan keperluan tim, maka menurut Denny, seleksi pun akan terus dilanjutkan.

Pasalnya, tim pun juga lumayan banyak mendapatkan tawaran dari agen untuk menyeleksi pemain asing ini.
Khusus untuk striker asing ini sendiri ditambahkan oleh Denny, kriteria yang diinginkan oleh Dirtek adalah yang memiliki postur badan tinggi dan bagus.

"Kalau tinggi tentu bisa diandalkan saat melakukan duel-duel udara, dan juga kuat menahan bola. Tapi selain posturnya tinggi dan bagus, harus lincah, ngotot, memiliki teknik dan skillnya di atas rata-rata pemain lokal," terangnya.

0 comments: