15 December 2014

Agi Masih Grogi latihan bersama Barito

Agi Barito
Agi Masih Grogi latihan bersama Barito - SUDAH sekitar dua pekan terakhir, pesepak bola muda asal Banjarmasin, Agi Pratama bergabung dalam pemusatan latihan tim Barito Putera di Yon Zikon 14 Lenteng Agung, Jakarta. Dan sejauh ini, performa Agi cukup menyita perhatian tim pelatih dan Direktur Teknik (Dirtek) Milo Seslija.

Tak jarang Agi mendapat apresiasi dari Milo dan juga jajaran pelatih karena potensi yang dimilikinya. Agi sendiri mengaku tidak mengalami kendala menjalani aktivitas bersama skuat Laskar Antasari. (Baca Juga : Pemain Persiba Ikut seleksi di Barito)

Meskipun tercatat sebagai pemain paling muda, baru berusia 18 tahun, Agi mengaku bisa mengikuti ritme latihan dengan pemain pemain yang jauh lebih senior daripada dirinya. Namun,  kepada Metro Senin (14/12), Agi mengaku dirinya masih belum bisa bermain lepas hingga saat ini.

"Entah mungkin karena grogi atau karena masih beradaptasi, saya belum bisa bermain secara lepas. Mudah mudahan hal ini bisa segera saya atasi, harap Agi saat dihubungi melalui telepon, kemarin siang.

No comments:
Write comments