Beauty

Searching...
29 December 2014

Aditya Harlan pilihan pertama jadi Palang Pintu Barito

December 29, 2014
Aditya Harlan
Aditya Harlan pilihan pertama jadi Palang Pintu Barito - TIM Barito Putera semakin memperkokoh benteng pertahanannya dalam menyambut kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Indonesia Super Leage (ISL) 2015 ini.

Salah satu caranya dengan memperkuat serta mengasah palang pintu terakhir Laskar Antasari sebelum kompetisi bergulir. (Baca juga : Agi akan buktikan diri di ISL)

Saat ini telah memiliki tiga palang pintu terakhir handal yang siap menjaga gawang dari kebobolan, yakni Aditya Harlan, Joko Ribowo dan Teguh Amiruddin.

Secara kualitas kemampuan ketiga kiper ini cukup berimbang. Hanya, nama Aditya Harlan lebih unggul dalam hal pengalaman dan menempati pilihan pertama deretan kiper Laskar Antasari.

Pelatih kiper Barito Putera, H Ismairi pun terus berupaya memoles tiga anak asuhnya itu agar benar-benar siap menghadapi kerasnya ISL musim depan.

Menurut Ismairi, dia cukup puas dengan ketiga kiper Barito tersebut karena terus mengalami peningkatan selama mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan.

0 comments: