Beauty

Searching...
16 November 2014

Wow .. Markas Rahasia X-Men Akhirnya Terbongkar di Google Maps

November 16, 2014
Wow .. Markas Rahasia X-Men Akhirnya Terbongkar di Google Maps - Pasti Anda semua sudah tidak asing lagi dengan judul film super hero X-Men. Di dalam kisah fiksi populer karya Marvel Comics tersebut ditampilkan sejumlah tokoh super hero seperti Wolverin, Cyclops, Storm, Magneto, Profesor X, dan masih banyak lagi.
X-Men-Days-of-Future-Past
Khusus untuk nama terakhir yang disebutkan, Profesor X adalah mentor yang memimpin para mutan. Profesor X diceritakan membuka sekolah 'Xavier Institute for Higher Learning' bagi para mutan. Sekolah megah yang juga menjadi markas rahasia kelompok X-Men itu juga dikenal dengan sebutan 'X-Mansion'. 
Menariknya, penampakan X-Mansion kini telah muncul di layanan perpetaan Google Maps. Markas kelompok mutan X-Men itu terdeteksi berada di wilayah North Salem, daerah hunian hijau di luar New York, Amerika Serikat.
Akan tetapi menurut yang dilansir laman Cinema Blend, lokasi sekolah mutan Xavier Institute for Higher Learning yang terdapat di Google Maps adalah hoax belaka. Pin penanda yang menunjukkan lokasi markas X-Men itu dibuat oleh seorang pengguna Google Maps dengan aplikasi Map Maker.
"Kami mempersilahkan orang-orang untuk menambahkan lokasi tertentu di dalam Maps menggunakan aplikasi Map Maker," jelas juru bicara Google.
Bila ditelusuri lebih lanjut, ternyata di dalam komik X-Men, sekolah mutan milik Profesor X memang berada di wilayah North Salem. Namun properti sebenarnya yang digunakan untuk pembuatan film X-Men adalah sebuah kastil megah yang berlokasi di wilayah Casa Loma, Toronto. 
Dalam beberapa seri film lanjutannya, properti yang dijadikan markas X-Men juga beberapa kali mengalami perpindahan, bahkan hingga ke Inggris.
001898800_1415948765-Capture

Sumber : http://owunik.blogspot.com/2014/11/markas-rahasia-x-men-akhirnya.html

0 comments: