Beauty

Searching...
30 November 2014

Transfer ISL Desember : M. Roby resmi gabung Barito Putera

November 30, 2014
M. Roby resmi gabung Barito Putera
M. Roby resmi gabung Barito Putera - Barito Putera terus memperkuat tim mereka jelang musim kompetisi 2015 mendatang. Kali ini, Laskar Antasari resmi mengontrak penggawa Timnas Indonesia, M. Roby.

Manajemen barito putera mengkonfirmasi sukses mendatangkan palang pintu tim nasional muhammad roby. Hal ini sekaligus menepis spekulasi bergabungnya m.roby ke arema. Manajer barito putera h.hasnuryadi sulaiman mengungkapkan kesepakatan dengan m.roby sudah berlangsung beberapa waktu yg lewat.

"Sudah resmi. M. Roby sudah sah berstatus pemain Barito Putera," ujar Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman. Bahkan barito sudah memberikan uang tanda jadi kepada bek kelahiran jakarta itu. "Di media orang membicarakan roby ke arema,padahal kita terus menjalankan komunikasi & menemukan titik temu. Insya allah m.roby akan bersama kita musim depan"katanya.

"Dia akan menjadi pemimpin di sektor pertahanan kita," sambungnya.
"Selama ini lini belakang kami menjadi titik lemah. Roby menjadi pilihan karena kualitasnya sesuai kebutuhan tim. Dia pemain petarung dan penuh perhitungan," tandas Hasnuryadi.

Sebelumnya, sejak 2009 sampai musim lalu, M. Roby memperkuat Putra Samarinda. Sebelum resmi bergabung dengan Barito Putera, pemain berusia 29 tahun ini juga sempat dikabarkan diincar Arema Cronus.

Hasnur menanbahkan,masuknya m.roby perburuan pemain lokal di posisi stoper di akan tutup. "Kita punya guntur,hansamu yama. & roby.Artinya untuk lokal sudah cukup.kemungkinan kita hanya bisa tambah pemain asing di posisi ini"jelasnya

Lebih jauh ia berharap masuknya m.roby membuat lini belakang lebih solid. Pasalnya musim ini catatan lini belakang barito tidak membanggakan dengan rata-rata kebobolan 1,55 gol pergame. "Kita tahu m.roby pemain yang sangat matang.dia sangat tangguh sebagai pemain belakang.saya yakin pertahanan kita jauh lebih kokoh dengan bergabungnya m.roby" pungkasnya.

0 comments: