23 November 2014

Transfer Barito terbaru : Ali Khaddafi berminat Gabung Barito Putera

Ali Khaddafi berminat Gabung Barito Putera
Transfer Barito terbaru : Ali Khaddafi berminat Gabung Barito Putera - Saat terkendala mendapatkan pemain asing bidikan untuk dipersiapkan menghadapi Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim Barito Putera kembali mendapatkan tawaran pemain gelandang yang juga sudah berpengalaman di ISL.

Kabarnya, pemain tersebut tidak lain adalah Ali Khaddafi yang berasal dari Togo dan terakhir tercatat sebagai penggawa Perseru Serui.
Ali Khaddafi cukup lama malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Sebelum di Perseru, dia juga pernah memperkuat PSM Makassar, Bontang FC, PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC dan Persepam Madura United.
Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun tidak menampik bahwa dirinya mendapatkan tawaran merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut.
"Ya memang ada tawaran untuk merekrut Ali Khaddafi baru-baru ini," ujarnya. Meski mendapatkan tawaran tersebut, dan juga timnya sedang memburu pemain asing namun Salahudin masih belum mengambil keputusan.
Namun yang jelas menurutnya, setidaknya ini akan menjadi opsi tambahan bagi tim apabila nantinya tidak berhasil juga merekrut pemain asing di posisi gelandang.
Apalagi menurutnya tim juga sudah kebanjiran tawaran untuk menyeleksi pemain asing dari para agen. "Kami sedang fokus dengan bidikan dahulu. Tapi ini akan kita koordinasikan dengan manajemen. Karena tim juga banyak tawaran," pungkasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tim Barito Putera akan menggunakan jasa tiga pemain asing.
Dan tiga pemain asing tersebut, rencananya salah satu di antaranya akan mengisi slot di barisan gelandang.
Jajaran manajemen dan pelatih Barito pun sudah membidik tiga pemain gelandang asing yang berkualitas yakni Konate Makan, Gustavo Lopez dan Esteban Viscarra.
Namun upaya untuk menggaet pemain bidikan ini tidaklah mudah, pasalnya Konate dan Viscarra dipertahankan oleh timnya. Kemudian menggaet Gustavo juga sangat sulit.

No comments:
Write comments