Beauty

Searching...
24 November 2014

Training Camp Barito Diundur awal desember

November 24, 2014
Barito Putera Training Camp Barito Diundur awal desember - Pemusatan latihan atau training camp (TC) Barito Putera yang sedianya akan digelar pada 25 atau 26 November 2014 diundur menjadi 1 Desember 2014. Lokasi yang semua akan digunakan yang semula di Lapangan Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim, Jakarta Timur pun bertambah. (Baca juga: Training Camp Barito Putera Bernuansa Kompetisi)

"Awalnya memang kami akan menggelar TC di Kohanudnas, tetapi ada perubahan. Kami akan juga menggunakan satu lapangan lain, yaitu Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Waktu juga diundur menjadi 1 Desember 2014," kata Media Officer Barito Putera, Denny Nizar.

Menurut Denny perubahan jadwal dan tempat itu disebabkan untuk penyesuaian jadwal dan rencana. "Kami juga menyesuaikan dengan jadwal latihan pemain. Ini juga karena atas permintaan dari direktur teknik (dirtek). Dirtek meminta TC dilakukan dengan kondisi lapangan yang bagus dan baik. Jadi kami bisa menggunakan kedua lapangan di Halim atau di Jagakarsa atau bisa saja hanya salah satu lapangannya. Dirtek yang akan memutuskannya," ujar Denny.

Denny menerangkan, kedua lapangan tadi memang bagus dan kondusif." Jadi anak-anak Laskar Antasari bisa saja menggunakan kedua lapangan untuk mengantisipasi kejenuhan pemain dalam menjalankan TC. Namun kami belum bisa memutuskannya sekarang, kami sedang melakukan survey terhadap kedua lapangan itu." ucap Denny.

Durasi TC, bisa dilakukan selama satu bulan penuh. "Kami melakukan TC memang cukup lama untuk membentuk tim dengan lebih maksimal. Kami juga akan menyeleksi beberapa pemain untuk menjadian bagian dari skuat Bariton" terang Denny.

0 comments: