Beauty

Searching...
04 November 2014

Tiga Pemain ISL Lamar Martapura FC

November 04, 2014
Skuat Martapura FC
Skuat Martapura FC
Tiga Pemain ISL Lamar Martapura FC - MIMPI tim Martapura FC (MFC) menembus kompetisi sepak bola terpanas di Tanah Air, Indonesia Super League (ISL) 2015, selangkah lagi akan terwujud.

Laskar Sulthan Adam saat ini sudah berhasil menembus babak semifinal Divisi Utama 2014. Artinya cukup menang satu kali lagi, MFC bakal promosi ke ISL musim depan. Pasalnya ada dua jatah buat klub pendatang baru.

Terkait besarnya peluang MFC lolos ke ISL 2015, rupanya mulai menarik minat para pemain yang sudah berlaga di ISL, untuk segera bergabung.

Buktinya sampai saat ini tercatat ada tiga pemain ISL yang sudah menawarkan diri. Menariknya, mereka cukup yakin MFC bakal naik kasta.

"Ya memang sudah ada tiga pemain dari ISL yang menyatakan menawarkan diri bergabung dengan kami. Dan ini karena keyakinan mereka bahwa tim kami akan lolos ke ISL musim depan," ujar pelatih kepala MFC, Frans Sinatra Huwae, Selasa (4/11) sore.

Meski begitu, Frans masih enggan untuk membeberkan identitas merek. Namun, Frans menyebutkan salah satunya berinisial AL dan bermain di klub elite yang ada di Pulau Jawa.

"Kalau namanya masih kita rahasiakan, yang jelas ada tiga orang saat ini menawarkan diri," katanya lagi.
Masih terkait hal itu, Frans mengaku masih belum bisa memberikan sebuah kepastian dan juga keputusan. Pasalnya, seperti diketahui tim juga saat ini tengah menanti bagaimana kelanjutan semifinal dan final kompetisi Divisi Utama 2014 yang masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia selaku penyenggara kompetisi.

"Kami masih terus menunggu perkembangan juga. Jadi kalau ada tawaran yang datang, kami tampung saja dulu. Kecuali bila sudah dipastikan lolos ke final, baru bisa memberikan keputusan," tutur Frans.

Selanjutnya, apabila memang cocok dan dinilai layak untuk tim,  Frans menyatakan tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan tiga pemain yang sudah mengajukan diri itu.

Karena, menurut dia,  jika tim lolos ke ISL, maka penambahan pemain perlu dilakukan untuk membuat timnya semakin solid dan bisa bersaing secara kompetitif.

Secara terpisah, manajer MFC, Ami Said, tak menampik bahwa saat ini sudah ada beberapa pemain ISL yang menyatakan minat untuk merapat.

"Tetapi saat ini sedang terkendala karena belum ada kejelasan kelanjutan semifinal. Seandainya sudah ada kepastian, misalkan langsung ke final, maka kami akan melakukan persiapan berlaga di ISL," pungkasnya.

0 comments: