Beauty

Searching...
16 November 2014

Ternyata Dunia Harry Potter dapat kita Dicari di Google Maps

November 16, 2014
161105_hp1
Ternyata Dunia Harry Potter dapat kita Dicari di Google Maps - Mungkin tidak ada traveler yang tahu bagaimana bisa melihat bentuk Diagon Alley di dunia Harry Potter. Namun ternyata kini Anda dapat mencari dunia Harry Potter di Google Maps.

Diagon Alley merupakan jalan tempat belanja di dunia sihir dalam novel Harry Potter. Sekarang, Anda bisa melihat bentuk jalanan dan seperti apa kawasan Diagon Alley, seperti yang dilansir Huffington Post.

Google telah menambahkan set Diagon Alley ke dalam data Google Street View. Set kawasan Diagon Alley yang bisa traveler lihat, merupakan setting area Harry Potter yang ada di Warner Bros Studio London.

Hanya dari meja komputer, Anda bisa melihat toko-toko yang menjual buku sekolah sihir, tongkat sihir, sapu terbang, hingga permen ajaib dan masih banyak lagi. Mungkin Google Maps tidak sehebat Peta Perompak milik Harry Potter.

Namun Google Street View telah dengan baik menangkap rupa Diagon Alley yang merupakan karya dari setting film. Untuk melihat Diagon Alley dan pernak-pernik Harry Potter lainnya, traveler bisa terbang ke London dan mengambil paket tur studio Warner Bros.

Di sana, Anda juga dapat menjelajahi beberapa bagian dari sekolah Harry Potter, Hogwarts. Traveler bisa berkunjung ke kantor Dumbledore dan Great Hall. Anda juga bisa melihat sapu terbang Harry, Nimbus 2000.
161105_hp1
161116_hp2 
161125_hp3 
161138_hp4



Sumber : http://owunik.blogspot.com/2014/11/ternyata-dunia-harry-potter-bisa-dicari.html

0 comments: