Beauty

Searching...
18 November 2014

Tempat Training Camp Barito Putera di Kohanudnas, Halim, Jakarta

November 18, 2014
Barito Putera Tempat Training Camp Barito Putera di Kohanudnas - Jelang kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, Barito Putera akan menggelar pemusatan latihan atau trainning camp (TC) di Lapangan Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim, Jakarta Timur. Media officer Barito Putera Denny Nizar mengatakan, rencananya TC akan digelar pada tanggal 25 atau 26 November 2014.

“Rencananya kami akan melakukan TC selama satu bulan,” kata Denny , Selasa (18/11/2014).

Denny menerangkan, selain melakukan pemusatan latihan, pihaknya juga akan melakukan penyeleksian beberapa pemain. “TC itu sekaligus akan dijadikan tempat untuk penyeleksian pemain, karena kami memang masih mencari enam pemain tambahan di posisi striker dan gelandang. Pemain yang akan mengikuti seleksi itu berasal dari local dan luar,” ujar Denny.

Denny menuturkan, pihaknya memilih Lapangan Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim, Jakarta Timur, karena dianggap lebih asri dibanding lapangan lain di Jakarta.

“Tahun lalu kami menggelar TC di Lapangan Bea dan Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Tahun ini kami memilih Kohanudnas, karena lapangan itu lebih kondusif dan asri. Kalau di Rawamangun, kondisi lapangannya lebih padat, sehingga kami kesulitan melakukan variasi latihan. Intinya kami mencari lapangan dengan suasana baru,” jelas Denny.

0 comments: