12 November 2014

Tantan Tak Mau Terburu-buru Terima Tawaran Barito

Barito Putera Bidik Tantan untuk mengisi Slot striker
Tantan Tak Mau Terburu-buru Terima Tawaran Barito - Belum seminggu Liga Super Indonesia (LSI) musim ini berakhir, sejumlah klub LSI pun mulai menyusun rencana musim depan.

Tantan, striker Persib Bandung, jadi target perburuan Barito Putera untuk mengisi lini depan. Pemain yang baru saja mengangkat trofi juara bersama Pangeran Biru mengaku kubu Barito sudah pernah menghubunginya.

"Ya, saya sudah pernah dikontak oleh Barito," ujarnya saat dihubungi Tribun melalui pesan singkat, Rabu (12/11) siang. Tantan memilih mendahulukan kemungkinan perpanjangan kontrak bersama Persib dibandingkan tawaran klub-klub lain.

Karena itu, pemilik nomor punggung 82 itu, tak ingin buru-buru membuat keputusan soal pinangan Barito itu.
Ia mengatakan masih terikat kontrak dengan Pangeran Biru meski musim 2014 berakhir minggu lalu.
"Saya belum mengambil keputusan soalnya masih kontrak sama Persib apalagi jika Persib mempertahankan (saya)," kata pemain 32 tahun itu.

Tim pelatih Barito Putera yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi, dan H Ismairi memang sedang memburu striker, lokal pun asing. Untuk striker lokal Selain Tantan, nama eks pemain Persib yang terakhir berjersi Semen Padang, Airlangga Sucipto, juga jadi incaran Barito.

Striker Persiram Raja Ampat, Ronald Setmot, pun masuk dalam list target Barito. "Tantan dan Airlangga Sucipto masuk pemain bidikan. Kemudian Ronald Setmot yang ditawarkan agen juga akan kita datangkan, tentu dikoordinasikan terlebih dahulu dengan manajemen," ujar Salahudin seperti dikutip dari Banjarmasin Post

No comments:
Write comments