10 November 2014

Syahroni Tolak Pinangan Persija Jakarta

Syahroni Barito
Syahroni
Syahroni Tolak Kembali ke Persija Jakarta - Gelandang Syahroni menolak kembali ke Persija Jakarta untuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014. Menurut Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar, tawaran itu diberikan beberapa waktu lalu. Pasalnya Syahroni memang pernah bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada 2013.

"Kemarin, pengurus Persija menghubungi manajemen Barito. Mereka mengaku tertarik kembali merekrut Syahroni. Sepertinya Persija sedang berusaha membentuk kerangka pemain sebaik mungkin untuk kompetisi musim depan," kata Denny.
 
Menurut Denny, Persija yang akan mengganti tim pelatih tentunya akan berimbas kepada pencarian pemain baru pula. "Karena Persija tidak lolos ke babak delapan besar LSI musim ini, mereka memperbaiki diri dengan merestrukturisasi tim pelatih dan pemain. Jadi ada perubahan dalam membentuk keranga tim di musim depan. Syahroni menjadi salah satu pemain yang dianggap pantas untuk memperbaiki prestasi Persija musim depan," tutur Denny.

Tidak hanya Persija, ucap Denny, Sriwijaya FC juga berminat mengontrak Syahroni. Bahkan dia sempat ikut sesi latihan dengan pemain-pemain Sriwijaya FC. "Syahroni memang sempat ikut Bendol (Benny Dolo yang menjadi pelatih Sriwijaya FC) beberapa hari lalu, tetapi dia kembali ke Barito," ujar Denny.

Dengan kembalinya ke Barito, maka Syahroni dipastikan tetap berbaju Laskar Antasari, julukan Barito di kompetisi LSI musim depan. " Per pagi ini, dia (Syahroni) dipastikan tetap berkostum Barito untuk kompetisi musim depan. Dia kami perpanjang kontrak untuk satu musim depan. Saat ini kami sedang siapkan kontrak baru kepada Syahroni," jelas Denny.

Denny menambahkan, alasan manajemen mempertahankan Syahroni, karena dia dinilai telah banyak memberikan kontribusi di kompetisi musim ini dengan mencetak enam gol. " Dia merupakan pemain muda yang memiliki visi sepak bola yang luar biasa. Misi dan visi Syahroni sesuai dengan Barito. Kami berharap, Syahroni bisa turut membawa Barito mencapai prestasi terbaik pada kompetisi musim depan," papar Denny.

Masih dari Denny, yang menerangkan, sebagai bukti kembali merumput bersama Barito, Syahroni ikut latihan futsal dengan karyawan Barito. " Jumat (7/11/2014) malam kemarin, Syahroni ikut latihan futsal dengan karyawan Barito. Pada kesempatan itu dia sempat memberika training singkat dan memberikan sarung tangan kesayangannya ke kiper karyawan Barito," ucap Denny.

No comments:
Write comments