Beauty

Searching...
09 November 2014

Syahroni tetap bertahan di Barito Putera

November 09, 2014
Syahroni Barito
Syahroni
Syahroni tetap bertahan di Barito Putera - SETELAH sempat diisukan hengkang, akhirnya Syahroni mulai memberikan komitmen untuk Barito Putera.

Mantan penggawa Persija Jakarta ini sudah memastikan diri untuk tetap berkostum Barito Putera dalam mengarungi Indonesia Super Leage (ISL) 2015.

Kepastian Syahroni tetap bertahan di klub Bumi Lambung Mangkurat ini disampaikan langsung asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

"Pagi tadi dia (Syahroni) sudah konfirmasi, dan menyatakan akan bertahan di Barito Putera," ujar Syarifuddin Ardasa saat dihubungi Metro, Sabtu (8/11/2014).

Syahroni termasuk dalam daftar starting eleven yang dipertahankan Barito Putera untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini. Ternyata Syahroni tidak lantas menyatakan diri untuk tetap bergabung, bahkan meminta waktu untuk berfikir dan meberikan jawaban.

Padahal rekan-rekan sebagian besar sudah terlebih dulu menyatakan siap untuk tetap bertahan. Terkecuali dua pemain, Yongki dan Fathul rahman yang sudah memilih keluar.

Malah Syahroni santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Sriwijaya FC yang kini diarsiteki Benny Dollo.

Dengan memberikan komitmen itu, tentunya membantah rumor jika Syahroni menggantikan Vendry Mofu sebagai gelandang sayap di Sriwijaya FC.

Kembali bergabungnya Syahroni ke dalam Tim ini, juga disambut baik kelompok suporter yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman).

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/11/09/bartman-senang-syahroni-bertahan

0 comments: