02 November 2014

Supporter dan Manajemen Martapura FC gelar selamatan dan syukuran


Monster

Martapura FC gelar selamatan dan syukuran - Berbagai cara dilakukan Manajemen Martapura FC untuk bisa meraih sukses di setiap Kompetisi yang dilewatinya, terlebih lagi dengan menghaturkan doa kepada sang khaliq.

Doa pun bukan hanya dipanjatkan dari Manajemen Martapura FC, melainkan juga dari para pendukung fanatiknya, Monster.

Meskipun belum ada kejelasan pelaksanaannya, Martapura FC tercatat sebagai satu-satunya tim yang berhasil melaju ke babak semifinal Divisi Utama 2014 setelah PSS Sleman dan PSIS Semarang didiskualifikasi Komdis PSSI.

Hal ini dilatar belakangi kasus sepakbola gajah yang dilakoni klub asal Yogyakarta dan Jawa Tengah itu di penyisihan Grup N Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Dan terkait keberhasilan tim sudah berhasil melangkah ke babak semifinal ini, Minggu (2/11) malam, jajaran manajemen Martapura FC pun kembali menggelar acara yang sudah menjadi tradisinya.

Tradisi tersebut tidak lain adalah menggelar acara selamatan dan syukuran di homebase-nya, Stadion Demang Lehman Martapura.

Wakil Ketua Monster menyebut, dukungan bukan hanya yel-yel atau simbol-simbol di lapangan, melainkan juga berbentuk doa.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/

No comments:
Write comments