02 November 2014

Setidaknya Barito ingin dapatkan pemain setipe Konate

Makan Konate
Barito ingin dapatkan pemain setipe Konate - TIM pelatih Barito saat ini sedang fokus untuk melengkapi pemain di dua posisi yakni gelandang serang dan juga striker. Khusus untuk posisi gelandang serang, ternyata tim pelatih masih mengharapkan sosok Makan Konate yang kini berlabuh di tim Persib Bandung.

Konate dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menutupi kekurangan tim membangun serangan lewat sektor ini pada musim tadi.

Apalagi Konate pun sebenarnya tidak lain adalah pemain yang sudah tidak asing dalam tim, karena pernah berkostum Barito pada musim sebelumnya meski hanya setengah musim.

"Tidak hanya kita, saya rasa semua tim membutuhkan pemain seperti Konate," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin.

Seperti diketahui upaya untuk mendatangkan Konate ke dalam tim tentunya bukanlah mudah. Pasalnya di Persib, Konate juga menjadi andalan. Bahkan dia terbukti turut mengantarkan Maung Bandung masuk babak semifinal ISL 2014.

Melihat begitu besarnya kontribusi Konate, tak menutup kemungkinan dia tetap akan dipertahankan oleh pelatih dan manajemen Persib.

Namun, Salahudin menerangkan, upaya pendekatan nantinya akan tetap dilakukan agar bisa menjadi solusi di posisi gelandang serang timnya. "Kita akan berusaha, dan tentunya nanti tergantung bagaimana pendekatan yang kita lakukan dengannya," jelasnya.

Meski tak menampik masih mengharapkan sosok Konate, namun Salahudin mengaku sudah mempersiapkan beberapa opsi apabila nantinya ternyata memang tidak bisa mendatangkan kembali pemain asal Mali tersebut.

"Kalau tidak bisa mendapatkannya, kita harus mencari yang lain. Dan kita sudah ada tiga pemain yang setipe Konate untuk diincar, dan juga berlaga di kompetisi Tanah Air," pungkasnya.

No comments:
Write comments