12 November 2014

Salahudin : Barito siapakan Dana Rp 15 Miliar untuk Beli Pemain

Salahudin
Barito siapakan Dana Rp 15 Miliar untuk Beli Pemain - Manajemen Barito Putera sangat serius membenahi skuatnya demi prestasi lebih baik di LSI 2014.

Tak tanggung-tanggung, tim berjulukan Laskar Antasari itu menyiapkan dana Rp10-15 miliar untuk belanja pemain. Target utama merebut gelar juara LSI 2015.

"Dua musim di LSI sudah cukup bagi kami untuk proses belajar. Tahun ketiga, manajemen menargetkan gelar juara harus pindah ke Banjarmasin. Jadi milik Barito Putera," ucap Salahudin, pelatih Barito di LSI 2014 yang dipertahankan klub.

Menurut keterangan pelatih sekaligus salah satu legenda hidup Barito Putera itu, manajemen telah mengalokasikan kocek sekitar Rp10-15 miliar khusus untuk membeli pemain.

"Dana itu fleksibel. Artinya, jika bujet itu untuk membeli pemain yang sesuai daftar belanja yang saya sodorkan bisa mencapai Rp15 miliar. Tetapi, bila pemain buruan utama lepas, kira-kira habis Rp10 miliar untuk membayar pemain alternatif kedua,” tutur Salahudin.

Pelatih asal Palembang itu juga memaklumi karena pemain bidikan utama mayoritas dipagari klub lamanya. Jika mau hijrah ke Barito Putera, pasti nilainya melambung.

"Makanya saya berikan daftar pemain utama dan cadangan kepada manajemen. Tapi, target pertama jelas pemain yang terbaik untuk membangun tim yang tangguh musim depan," ujar pelatih yang membawa Barito promosi ke LSI itu.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/12/salahudin-barito-gelontorkan-dana-rp-15-miliar-untuk-beli-pemain

No comments:
Write comments