18 November 2014

Piala AFF 2014 : Ripora Minta Dukungan Doa Perjuangan Timnas di Piala AFF

Rizky Ripora - Barito
Rizky Ripora Barito
Ripora Minta Dukungan Doa Perjuangan Timnas di Piala AFF - PEMAIN Barito Putera, Rizky Rizaldy Pora termasuk dalam daftar 23 pemain yang diboyong pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl, yang dipersiapkan menjalani ajang Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam.

Pora pun menjadi satu-satunya pemain Barito yang masuk dalam skuad Garuda, pasalnya kiper Teguh Amirudin dan Dedy Hartono tidak termasuk dalam daftar 23 pemain.
 
Skuad Garuda akan memulai perjuangannya dalam Ajang Piala AFF 2014 mulai bergulir Sabtu (22/11) hingga 20 Desember mendatang di Vietnam.
 
Dan rombongan skuad Garuda, Selasa (18/11), sudah bertolak ke Vietnam. Rizky Pora pun mengaku, sangat senang namanya termasuk dalam daftar 23 pemain yang diboyong ke Vietnam.
 
Pemain asal Ternate ini pun mengaku, berusaha untuk memberikan kontribusi maksimal jika mendapatkan kesempatan tampil nantinya.
 
Dia pun meminta doa restu kepada jajaran manajemen, tim pelatih hingga suporter Barito Putera khususnya yang ada di Kalsel. Doa restu tentunya untuk memudahkannya agar bisa dengan lancar bersama Timnas, berjuang di Piala AFF 2014.
 
“Ya saya minta doanya dari masyarakat Kalsel agar bisa dengan lancar berjuang bersama Timnas. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal,” ujar Pora.

No comments:
Write comments