Beauty

Searching...
15 November 2014

Pelatih siapkan Striker Asing opsi kedua jika bidikan utama gagal

November 15, 2014
Salahudin
pelatih siapkan Striker Asing opsi kedua jika bidikan utama gagal - PERBURUAN pemain Barito Putera terus berlanjut. Apalagi, pemain asing khususnya untuk posisi striker, belum juga didapat Laskar Antasari.

Untuk itu, tidak salah jika manajemen dalam beberapa hari terakhir, begitu gencar melakukan pemantauan dan pendekatan kepada agen ataupun kepada pemain yang bersangkutan.

Tentu saja, pantauan itu dikoordinasikan langsung pelatih kepala Barito Putera, Salahudin dan dua asistennya, Yunan Helmi dan H Ismairi.

Selain tengah melakukan komunikasi dengan bidikan utama, tim pelatih pun sudah menyiapkan opsi kedua jika bidikan utama gagal didapatkan.

Adapun pemain asing yang sudah diincar di posisi ini adalah bomber Arema Cronus Alberto 'Beto' Goncalves dan juga bomber Persebaya, Emanuel Pacho Kemogne.

Tim pelatih Barito Putera pun tentunya tidak bisa terlalu berharap dengan dua bomber garang ini untuk bergabung di timnya.

Sebab, kabar yang hangat beredar, kedua bomber haus gol ini sama-sama ingin hijrah untuk berkompetisi di Negeri Jiran, Malaysia.

Sadar akan sulitnya menggaet pemain bidikan utama ini, pelatih kepala Barito Putera Salahudin pun mengaku menyiapkan opsi kedua yang juga bakal tidak mengecewakan tim dan penggila bola Banua, terutama kelompok-kelompok pendukung fanatik Barito Putera.

Beberapa nama di antaranya yang menurutnya masuk dalam opsi pemain bidikan ini, adalah Herman Dzumafo dan juga Lancine Kone.

Selain itu, ada juga bomber garang yang terakhir memperkuat Semen Padang, yakni Osas Saha. Striker ini akan menjadi opsi utama setelah striker asing utama gagal didapat.

"Kalau bidikan utama tidak bisa kita dapatkan, kita juga siapkan opsi striker asing lainnya kaya Herman Dzumafo, Lancine Kone dan juga Osas Saha," ujar Salahudin, Kamis (13/11).

Osas sendiri sebenarnya bukanlah bidikan baru lagi bagi tim Barito Putera. Sebab, striker lincah bak belut ini juga pernah diincar Salahudin sebelumnya.

Menurut Salahudin, pemain yang masuk dalam opsi ini, sebenarnya kualitasnya tak kalah bagus.

Terlebih, performa si pemain, khususnya juga Osas Saha menunjukkan kontribusi positif bagi tim Kabau Sirah (kerbau merah, Red) --- julukan Semen Padang.

Tak salah karenanya menurut Salahudin, mereka masih sangat layak untuk berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

"Mereka berpengalaman, dan masih sangat layak. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan striker yang berkualitas seperti mereka," ucapnya.

0 comments: