08 November 2014

Nama Direktur Teknik Barito Putera akan Segera Diumumkan

Barito Putera Nama Direktur Teknik Barito Putera akan Segera Diumumkan - Manajemen Barito Putera berjanji akan segera mempublikasikan nama Direktur Teknik (dirtek) baru untuk bertugas di kompetisi musim depan.

Sebelumnya, Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar berjanji akan mempublikan dirtek baru pada awal November 2014. Namun karena sesuatu hal, nama dirtek itu akan dikabarkan secepatnya.

"Iya nama dirtek Barito akan diumumkan bulan ini. Tetapi kami masih mengurus persetujuan lain dengan dirtek baru ini. Jadi dalam beberapa hari lagi nama dirtek akan kami umumkan," kata Denny, Sabtu (8/11/2014).

Denny menerangkan, nama dirtek baru itu sudah akan diumumkan sebelum timnya melakukan pemusatan latihan atau trainning camp (TC) di Jakarta.

"Rencananya kami akan menggelar TC di Jakarta di akhir bulan November 2014. Bisa digelar pada 24 November 2014. Jadi saat TC nanti, kami sudah memiliki dirtek baru," ujar Denny.

Denny mengaku, pihaknya memang sudah mendapatkan dirtek baru. Namun Denny belum berani menyebutkan nama dirtek baru itu.

Denny menjelaskan, tahap pembicaraan sudah mencapai kata sepakat dengan dirtek baru itu. Tanda tangan kontrak pun diperkirakan bisa dilakukan pada awal November 2014.

Denny menerangkan, sosok dirtek itu berasal dari salah satu pelatih asing yang sudah mengenal karakter sepak bola di Indonesia, termasuk karakter permainan Barito Putera.

"Kami percaya dirtek baru itu nanti bisa mudah berkolaborasi dengan pelatih dan pemain, karena sudah mengetahui sepak bola kita. Sehingga bisa diharapkan perbaikan prestasi Barito ke arah yang lebih baik di masa mendatang," jelas Denny.

No comments:
Write comments