30 November 2014

Musim depan Barito datangkan Pelatih Fisik

Barito putera Musim depan Barito datangkan Pelatih Fisik - Barito putera benar-benar melakukan banyak pembenahan. Tak hanya mendatangkan direktur teknik(dirtek).Barito putera juga rencananya mendatangkan pelatih fisik untuk meningkatkan kekuatan pemain Barito putera musim akan datang.

Bahkan saat ini sudah ada 3 nama pelatih fisik yg masuk dalam daftar barito putera. Manajer barito putera h.hasnuryadi sulaiman menuturkan,selama Beberapa musim terakhir,barito putera memang tidak memiliki pelatih fisik.

"Selama ini tugas meningkatkan fisik pemain,di emban jg oleh tim pelatih kita. Nah musim depan akan ada lagi tambahan satu staf pelatih,yakni pelatih fisik.mudah-mudahan hasilnya lebih maksimal"katanya.

Pria yg akrab di sapa Hasnur ini menambahkan,masuknya pelatih fisik jelas akan membuat beban pelatih kepala, salahudin menjadi ringan.

"Jadi coach salahudin bisa lebih fokus pada penyiapan taktik dan strategi pemain"ujarnya. Lebih jauh ia menuturkan musim depan,barito mematok prestasi tinggi di kancah sepakbola nasional.

"Target kita jelas,titel juara.makanya upaya pembenahan trs kita lakukan. Dari mulai pemain sampai instrumen lain dalam tim.mudah-mudahan dengan apa yg sudah kita lakukan.kita juga mendapat hasil yg bagus dan membuat bangga warga banua"

No comments:
Write comments