27 November 2014

Milomir Seslija Direktur Teknik Barito Putera

Milomir Seslija Direktur Teknik Barito Putera
Milomir Seslija Direktur Teknik Barito Putera - Akhirnya teka-teki direktur teknik barito terjawab sudah,posisi direktur teknik di isi pria 50 tahun asal bosnia milomir seslija atau biasa di panggil milo. PELATIH kepala Barito Putera, Salahudin menyambut positif kebijakan manajemen merekrut Milomir Seslija sebagai direktur teknik (dirtek) Barito Putera, yang tentunya akan menjadi mitranya.

Dan Salahudin pun mengaku bahwa hadirnya Milo (nama panggilan Milomir Seslija) ini bukanlah berarti dirinya akan bersaing dan merasa tersaingi. "Tentunya ini sebuah hal positif, karena tujuannya juga ingin membuat tim menjadi lebih baik," kata Salahudin, Kamis (27/11) sore.

Pelatih berkepala plontos ini pun mengatakan, dia siap berkolaborasi dengan Milo, untuk meracik tim agar bisa lebih sukses lagi. "Kalau untuk membuat tim jadi lebih berprestasi kenapa tidak. Saya siap berkolaborasi, semoga tim bisa lebih bagus," pungkasnya.

Milo adalah seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Bosnia yang sarat pengalaman. Tercatat Milo pernah melatih beberapa klub, di antaranya Kuala Lumpur FA, Sabah FA hingga juga Arema Indonesia meski hanya tiga bulan karena masalah dualisme.

Sementara itu, tim Barito Putera dipastikan akan mulai melakukan training center (TC), di sebuah lapangan milik TNI di daerah Lenteng Agung Jakarta, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Senin (1/12). Tim dijadwalkan akan bertolak menuju Jakarta, Minggu (30/11) ini.

Salahudin menerangkan, rencananya tim akan melakukan TC di Jakarta sekitar 20 hingga 30 hari. "Agendanya adalah taktik, ujicoba, sambil mencari pemain juga," kata Salahudin.

Disinggung mengenai pemain yang akan mengikuti TC nanti, Salahudin memperkirakan berjumlah sekitar 14 hingga 15 orang.

Seandainya skuat sudah lengkap, Salahudin berencana tim akan langsung fokus mematangkan taktik. "Sayang masih belum lengkap, makanya kita pun sambil mencari pemain di sana," pungkasnya.

No comments:
Write comments