Beauty

Searching...
16 November 2014

MFC sangat serius menatap laga semifinal Divisi Utama 2014

November 16, 2014
Skuat Martapura FCMFC sangat serius menatap laga semifinal Divisi Utama 2014 - TIM Martapura FC rupanya benar benar serius menatap laga semifinal kompetisi Divisi Utama 2014 dengan melawan Persiwa Wamena, Senin (24/11).

Setelah mengetahui kepastian semifinal dan juga lawannya, tim pelatih Martapura FC yang dikomandoi Frans Sinatra Huwae langsung kembali fokus menggeber persiapan anak asuhnya.

Senin, 24 November 2014 mendatang menjadi hari penentuan bagi Laskar Sulthan Adam, Martapura FC untuk bisa berlaga di strata tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia: Indonesia Super League (ISL).

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PT Liga Indonesia memutuskan Martapura FC melawan Persiwa, Wamena, Papua dalam laga semifinal Divisi Utama. Laga bakal digelar di  Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim.

Selain Persiwa, kesebelasan lain yang mendapat berkah lolos ke semifinal adalah PSGC Ciamis, Jabar. Kesebelasan ini bakal bertarung melawan pemenang laga antara Borneo FC dan Persis Solo. Hanya dua tim dari Divisi Utama yang lolos ke ISL.

Berbagai hal pun terus disiapkan oleh tim pelatih, agar Isnan Ali dan kawan kawan bisa menorehkan hasil terbaik dalam laga nanti.

"Segala hal terus kita persiapkan untuk laga nanti, tentunya agar bisa memenangkannya. Laga semifinal merupakan pertandingan maha penting," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

0 comments: