20 November 2014

Manajemen MFC minta doa restu dan dukungan Pimpinan BPost Group

Skuat Martapura FCManajemen MFC minta doa restu dan dukungan Pimpinan BPost Group - TIM Martapura FC dipastikan akan menjalani laga babak semifinal kompetisi Divisi Utama 2014 melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (24/11) malam.

Laga ini merupakan momen paling penting bagi Martapura FC untuk bisa lolos ke kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air, Indonesia Super League (ISL) 2015.

Jika berhasil menang dalam laga krusial ini, tiket ke ISL sekaligus ke partai final tomatis sudah dalam genggaman.


Terkait akan menjalani laga penting ini, jajaran manajemen dan tim pelatih Martapura FC, Kamis (20/11), mendatangi Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR.


Rombongan manajemen yang hadir saat itu manajer Martapura FC, Ami Said dan pengurus PT Karya Laskar Sulthan Adam yang menaungi tim Martapura FC, seperti Yahdi Mursid dan Sulhan serta pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.


Kedatangan rombongan manajemen dan pelatih ini, tidak lain adalah untuk minta doa restu sekaligus dukungan untuk berlaga di babak semifinal.


"Kami ke sini ingin meminta doa dan dukungannya Pak Rusdi, agar di babak semifinal Divisi Utama 2014 nanti bisa menang dan lolos ke ISL," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.


Rusdi Yang Didampingi Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indrayatna dan wakil Pemimpin Perusahaan Humas dan Promosi Fahmy Noor,Pun Menyambut hangat kedatangan rombongan Manajemen dan Pelatih Martapura FC,Sekaligus memberikan beberapa Wejangan.

Dalam kesempatan itu,Rusdi Meminta Martapura FC untuk tampil Maksimal dan bermain ngotot agar bisa lolos ke Final.

"Semifinal nanti Martapura FC harus bermain ngotot dan benar-benar Konsentrasi.dan awas jangan sampai kebobolan juga di menit-menit akhir,selain itu sebelum berlaga sebaiknya istigfar terlebih dahulu,"katanya.
Rusdi pun begitu mengapresiasi perkembangan Martapura FC,Mulai dari Prestasinya hingga juga terus bertambahnya dukungan dari Masyarakat Banua.

Dalam kesempatan itu,Frans Sinatra Huwae juga menerangkan,hingga saat ini kondisi anak asuhnya sudah siap tempur.

Direktur PT Karya Laskar Sulthan Adam,Yahdi Mursid meminta Rusdi untuk bisa berhadir Apabila Martapura FC berlaga di Partai Final.

"Kalau tim Lolos ke Final,Mudah-Mudahan bisa Juara kami Mohon pian hadir Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,supaya Bisa ikut mengangkatkan trofi juaranya juga,"kata Yahdi.

Rusdi cukup Antusias mendapatkan tawaran Tersebut.Sebenarnya Rusdi saat itu juga menyarankan Tim Martapura FC untuk meminta Doa Restu Kepada Tokoh Sepak Bola di Banua,HA Sulaiman HB.

No comments:
Write comments