16 November 2014

Gitar unik Terbuat dari Stik Es Krim ini Bikin Harum Nama Indonesia

Mungkin agan-agan sudah familiar dengan gitar, sebuah instrumen musik yang menghasilkan suara yang sangat merdu. Tapi ditangan Arthur Juni, gitar bukan hanya memiliki suara yang merdu tetapi juga memiliki keunikan dan nilai seni yang tinggi.




Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti yang dialami oleh Arthur Juni, seorang luthier (seniman gitar) dan tutor gitar -atau yang biasa dipanggil Mas Jun oleh kalangan terdekatnya- dia menemukan ide brilian ini dari hal yang sederhana. Mas Jun melihat anaknya bermain-main dengan stik es krim dengan teman-teman sebayanya, yang kemudian menginspirasinya untuk membuat miniatur objek-objek sederhana, yang kemudian mengarahkannya untuk membuat sebuah masterpiece. Sebuah gitar unik dari stik es krim.

Ide ini disambut baik oleh rekan Arthur, 3 anak muda yang ganteng-ganteng ini yang kemudian, bersama Arthur membentuk tim untuk merealisasikan ide brilian ini.
Benar saja, tidak sedikit orang yang salut dan kagum dengan gitar unik buatan Arthur ini. Hanya berselang beberapa bulan sejak proses awal pembuatan gitar ini, workshop Arthur tepatnya di jalan Pogot Baru, Surabaya, diserbu oleh media massa.


SUmber : http://owunik.blogspot.com/2014/11/gitar-yang-terbuat-dari-stik-es-krim.html

No comments:
Write comments