Beauty

Searching...
30 November 2014

Fabiano Beltrame pindah ke Barito Putera ?

November 30, 2014
Fabiano Beltrame pindah ke Barito Putera
Fabiano Beltrame pindah ke Barito Putera ? - PERSIJA Jakarta harus rela kehilangan sang kapten sekaligus pilar andalan mereka di lini belakang, Fabiano Beltrame. Pemain asal Brasil ini telah menyatakan bakal meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2011 itu.

Namun bukan hanya Fabiano yang akan meninggalkan klub penghuni Stadion Gelora Bung Karno. Eks tim nasional Indonesia yang kerap jadi tandem Fabiano di lini belakang, Ngurah Nanak, juga dinyatakan sudah pamit.

"Fabiano juga manusia. Datang dan pergi juga suatu hal yang biasa. Jangankan Fabiano, anak dan istri saja bisa berpisah sehingga ini hal yang wajar. Ia telah meminta izin, begitu juga dengan Nanak. Yang terpenting, Persija mampu lebih baik lagi," kata presiden Persija, Ferry Paulus.

Barito Putera kabarnya jadi klub selanjutnya untuk Fabiano. Malah manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini, saat ini sedang melakukan pembicaraan serius dengan Fabiano untuk segera bergabung.

Namun tidak hanya Defri Risky yang sudah pasti dan Fabiano yang hampir positif bergabung, ternyata Barito juga santer dikabarkan akan menggaet pemain Persija lainnya. (Baca juga : Fabio berminat pindah ke Barito)

Disebut-sebut bahwa Barito akan memborong pemain Persija, karena juga akan merekrut Rachmat Afandi, Ngurah Nanak, Egi Melgiansyah dan juga Rohit Chand.

Media Officer Barito Putera, Denny Nizar pun tak menampik kabar bahwa timnya ada upaya untuk merekrut beberapa pemain Persija tersebut.

"Ya memang seperti itu. Dan kami sudah menjalin komunikasi, dengan beberapa pemain Persija. Tapi masih dipertimbangkan, namun untuk Defri sudah deal dan Fabiano masih proses nego," kata Denny.

Ditanya lebih rinci mengenai status pemain Persija lainnya yang diisukan akan bergabung, Deny menerangkan masih dipertimbangkan. Pasalnya menurutnya tim Barito tentu tidak ingin sekadar menjadi tempat pelarian oleh mantan penggawa-penggawa Persija tersebut. "Kita masih pertimbangkan, dan tentunya akan dilihat lagi juga bagaimana kondisi terakhir mereka.

Jangan cuma jadi pelarian saja," katanya. Dalam tim Barito sendiri tercatat sudah ada mantan penggawa Persija Jakarta, yakni Syahroni dan dia termasuk yang dipertahankan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/11/30/fabiano-sudah-pamitan-tinggalkan-persija-jakarta

0 comments: