Beauty

Searching...
12 November 2014

Dua Pemain Barito Dicoret dari Pelatnas Piala AFF 2014

November 12, 2014
Timnas Indonesia Piala AFF 2014
Dua Pemain Barito Dicoret dari Pelatnas Piala AFF 2014 - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memutuskan mencoret tiga pemain lagi dari pemusatan latihan Piala AFF 2014. Pencoretan tersebut membuat pemusatan latihan kini diikuti 26 nama saja.

Keputusan tersebut diambil oleh Alfred Riedl setelah menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta pada Rabu (12/11), sore tadi. Ketiga pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Teguh Amirudin dan Dedi Hartono. Dua nama terakhir ini adalah Pemain Barito Putera untuk musim depan.

"Saya memang harus mengambil keputusan ini. Saya harus mencoret Andritany karena dia mengalami cedera, dan tidak bisa sembuh dalam waktu dekat. Sementara Teguh, dia adalah kiper di posisi ke lima dari seluruh kiper," ungkap Riedl kepada wartawan.

"Sedangkan Dedi, sangat sulit untuk membawa dia karena pemain di posisinya memiliki kualitas yang hampir sama. Tapi saya harus memilih Dedi untuk dipulangkan," tambah dia.

Sebelumnya, pelatih asal Austria itu juga telah mencoret enam pemain, mereka adalah Greg Nwokolo, Hamka Hamzah, Tony Sucipto, Ferdinand Sinaga, Hendro Siswanto, dan Ruben Sanadi.

Dengan begitu, saat ini skuat timnas berjumlah 26 pemain, menyusul enam pemain Persib Bandung dan dua pemain Persipura Jayapura telah bergabung.

Pada Piala AFF 2014, Riedl hanya akan membawa 22 pemain dan satu kiper cadangan. Pencoretan akan dilakukan beberapa hari menjelang pemberangkatan ke Vietnam pada 19 November mendatang.

"Sangat tidak mudah menentukan 22 pemain dan satu penjaga gawang cadangan. Tapi saya belum membuat keputusan itu," imbuh dia.

0 comments: