24 November 2014

Dua mantan pemain Persija Jakarta Siap gabung Barito Putera

Defri Rizky dan Rahmat Afandi Siap gabung Barito Putera
Defri Rizky dan Rahmat Afandi Siap gabung Barito Putera - Dua mantan pemain Persija Jakarta, Defri Rizky dan Rahmat Afandi, bakal mencoba petualangan baru ke Kalimantan. Keduanya selangkah lagi berlabuh di Barito Putra. Media Officer Barito Denny Nizar menegaskan, tim berjulukan Laskar Antasari siap menampung kedua pemain tersebut. Pihaknya pun telah menyiapkan surat kontrak yang bisa ditandatangani dalam waktu dekat. (Baca juga:  Barito ditawari dua pemain MU)

"Sudah ada kesepakatan secara lisan dengan Defri dan Afandi. Tidak ada masalah dengan harga, tinggal tanda tangan kontrak saja dalam waktu dekat ini," kata Denny.
 
Baik Defri maupun Afandi lebih banyak menghuni bangku cadangan Persija pada musim lalu. Keduanya belum mampu membuktikan kemampuan terbaiknya di kaca mata pelatih dan manajemen tim Ibukota. Manajemen "Tim Seribu Sungai" berharap kedua mantan pemain Persija tersebut mampu mengeksplorasi kemampuannya lebih baik. Sebab, tidak ada jaminan bagi keduanya untuk mendapat tempat utama.

Pada musim lalu, Barito juga berani menampung Syahroni, pemain muda Macan Kemayoran yang minim kesempatan bermain. Hasilnya, gelandang 22 tahun itu tampil gemilang di bawah asuh pelatih Salahudin dan menjelma sebagai pemain kunci sekaligus pemecah kebuntuan Barito dalam urusan mencetak gol. Kendati diplot sebagai gelandang, namun eks pemain tim nasional U-23 itu sukses mencetak 5 gol dari 18 laga.

No comments:
Write comments