27 November 2014

DIRTEK BARITO JUGA AKAN PANTAU BARITO U21 & TIM PON KALSEL.


Milomir Seslija Direktur Teknik Barito Putera
Barito Putera sudah mengumumkan siapa yang menjabat sebagai Direktur teknik, posisi direktur teknik di isi pria 50 tahun asal bosnia milomir seslija atau biasa di panggil milo. Milo juga pernah melatih arema IPL.

Manajer barito putera h.hasnuryadi sulaiman menuturkan kemungkinan hari ini milo sudah ada di indonesia,untuk secepatnya melakukan pembicaraan langsung dengan pihak manajemen barito putera.
"Saat ini(kemarin-red) dia berada di singapura.kita sudah melakukan pembicaraan lewat telepon.tapi nanti kita akan banyak melakukan pembahasaan lagi dengan milo sebelum penandatangan kontrak" jelas hasnuryadi.

Hasnur menjelaskan,pembicaraan ulang yg perlu di lakukan adalah terkait tugas & fungsi dia bersama barito putera. Apalagi lanjut hasnur,milo tak hanya bertugas menjadi direktur teknik di barito putera,namun yg lebih luas dia juga akan memantau perkembangan barito putera U-21 serta tim PON KALSEL.

"Jadi target milo kita harapkan juga bisa menularkan ilmu sepakbolanya kepada pelatih-pelatih lokal banua.apalagi dia memegang lisensi kepalatihan A UEFA" sambung hasnur.

Di singgung pembagian tugas dengan pelatih kepala barito putera salahudin,hasnur mengatakan akan ada pembagian wewenang yg jelas antara ke duanya. "Kita kan mendatangkan milo bukan untuk membenturkanya dengan tim pelatih barito putera.melainkan sama-sama berjuang membawa barito putera meraih prestasi tinggi di kancah sepakbola nasional musim depan" pungkasnya.

No comments:
Write comments